Kesaksian atau testimoni Khasiat Kopi Cleng

Kesaksian Khasiat peminum Kopi Cleng

Bapak Reza, Bogor. " Baru kali ini saya minum kopi tapi pengaruhnya luar biasa. bisa dinikmati bersama didampingi istri juga..wah mantep mas,..ini baru bener2 perkasa"   Bogor 5 Maret 2013.

 
Bekasi, Kemarin bertambah lagi pengalaman pemakai Kopi Cleng kepada kami, terahir dari seorang Manejer Perusahaan  ofset & Printing di Bekasi Barat yang tidak mau disebutkan identitasnya. Untuk menambah kekuatan sex  karena sering lembur, untuk urusan yang satu ini tentu tdk dilewatkan berlalu begitu saja. Setelah memakai KOPI CLENG, lalu sang Menejer berujar kepada kami ,.. " ini memang sangat luar biasa pak dan berbahaya buat sang istri .hehehe..".Setelah mengkonsumsi Kopi Cleng, ternyata mendapatkan manfaat ganda….awalnya menurut pengalaman beliau adalah badan terasa bugar dan fit, tidak mudah capek walaupun kerja seharian. Dan tugas rutin di rumah buat istri perlahan-lahan dapat dilaksanakan. Ini adalah hal yang luar biasa. Akhirnya dengan pengalaman tsb, lalu memberikan/membagikan Kopi Cleng kepada teman-teman kerjanya. Dengan harapan untuk kesehatan tubuh. Bekasi Barat 19 Maret 2013.

Bapak Ferdi Buaran.
Saya suka minum Kopi Cleng biasanya ada yang datang ke kantor krn banyak teman-teman kantor yang langganan. Saya sudah merasakan khasiatnya pak, minum seperampat gelas aja sebenarnya sudah oke..wah, memamg hebat! 2 Pebruari 2013.


Apa pendapat Bapak Ocan, Ternate ?
"Ngana harus Beli dan Coba Dulu baru bicara. Walaupun jaoh saya biasa pesan minimal 8 box perbulan, artinya ada Harga ada barang. yang jelas  kualitas dan khasiatnya toh!. Saya so langganan dr 2012 lalu kong, saya so tau manfaat dan nikmatnys kopi Cleng ini.  Tara ragu lagi...tarada, sekarang Badan terasa lebih Ringan dan Segar, karna ternyata ini terbuat dari ramuan Herbal juga, jadi aman, bagitu boss!" Kini mereka yakin akan kehebatan Kopi Cleng yang tidak hanya untuk keperkasaan pria, tapi bermanfaat untuk menjaga badan tetap fit, dan tidak gampang lelah. LUAR BIASA…..

"Kemarin, bertambah lagi pengalaman pemakai Kopi Cleng ke kami, bermula dari seorang pekerja pabrik yang mengkonsumsi kopi Cleng untuk menambah kekuatan sex (maklumlah pekerja pabrik tentulah kecapaian sehabis kerja) apalagi yang sering lembur, untuk urusan yang satu ini tentu telah hilang…. ini sangat berbahaya buat sang istri tentunya.hehehe….."
"Setelah mengkonsumsi Kopi Cleng, ternyata mendapatkan manfaat ganda….awalnya menurut pengalaman beliau adalah badan terasa bugar dan vit, tidak mudah capek walaupun kerja seharian. Dan tugas rutin di rumah buat istri perlahan-lahan dapat dilaksanakan. Ini adalah hal yang luar biasa. Akhhirnya dengan pengalaman tsb, lalu memberikan/membagikan Kopi Cleng kepada teman-teman kerjanya. Dengan harapan untuk kesehatan tubuh.
Kini mereka yakin akan kehebatan Kopi Cleng yang tidak hanya untuk keperkasaan pria, tapi bermanfaat untuk menjaga badan tetap vit, dan tidak mudah capek. LUAR BIASA…..